Last Day Magang Duxeos

Posting ini saya tulis 6 hari setelah hari terakhir saya magang, Penasaran bagai mana akhir dari magang saya Cekidot.

Finally Hari ini adalah hari terakhir saya magang di duxeos, magang hari ini seperti biasa di buka dengan doa dan briefing pagi untuk menyampaikan agenda untuk hari ini.

Hari ini saya membuat video testimonial untuk semua maganger video testimoni di mulai dari Bryan kemudian Redwan, Setelah giliran saya ternyata adzan jumat an sudah berkumandang untuk itu pembuatan video terhenti dan kami pergi ke masjid untuk shalat jumat.

Setelah shalat jumat saya dan redwan pergi keluar secara diam diam untuk membelikan kenang kenangan untuk Duxeos, Rencana pertama kami ingin mebelikan kipas angin, namun ternyata harga kipas tidak sesuai dengan Budget kami untuk itu kami pergi ke toko buku untuk membeli papan tulis karena kami rasa di duxeos papan tulis nya sudah tiiiiiiiittt *Sensor :P .

Kebetulan sekali di depan toko buku ada toko untuk memasang frame pada foto, untuk itu saya dan redwan pergi ke percetakan untuk nge print foto bareng kami waktu makan makan. setelah nge print kami kembali ke toko pasang frame untuk memasang frame.

Setelah itu kami kembali ke duxeos Secara diam diam pula, Setelah itu saya melanjutkan edit video yang ternyata sudah rekaman semua kecuali saya. Hingga sore hari video testimonial sudah selesai.

Akhirnya tiba di briefing sore, Briefing hari ini di pimpin leh saya, saya mewakilkan kawan kaawan semua, sangat berterimakasih pada DUXEOS yang sudah menerima dan memberi Pengalaman pada kami semua selama kurang lebih 2 Bulan. Tak lupa saya juga memberikan kenang- kenangan pada Mas Dachlan selaku CEO Dari DUXEOS.

Kami pun juga berfoto dengan MASTER PINGGIR yaitu Muadzin Masjid di dekat DUXEOS.
Akhir kata saya sangat berterimakasih kepada ALLAH SWT yang telah melancarkan magang saya selama 2 bulan ini
dari post ini saya  sekali lagi berterimakasih kepada DUXEOS yang telah menerima kami selama 2 bulan ini.


Last Day Magang Duxeos
Item Reviewed: Last Day Magang Duxeos 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

terima kasih infonya , salam sukses Tempat Magang PKL SMK

Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!