Magang Day 50 - Duxeos

Magang Duxeos

Hari ke LIMA PULUH Magang di Duxeos - Hari ini ( 30 Oktober 2014 ). Finally hari ini adalah hari terakhir dalam kontrak untuk magang di Duxeos Namun mas dahlan meminta kita untuk magang sampai akhir bulan sekalian yaitu besok jumat.

Untuk hari ini saya melanjutkan Schedule Social media Batik Putra Bengawan, dan project TDA, untuk Project TDA jujur saja saya pesimis untuk finish esok hari karena saya mulai dari nol dan masih belum mahir bonfire namun saya akan berusaha semampu saya untuk melanjutkan project tersebut.

Tak terasa hari sudah semakin sore, untuk itu seminar di tutup dan kami pulang kke rumah masing masing.
Magang Day 50 - Duxeos
Item Reviewed: Magang Day 50 - Duxeos 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!