Magang Day 41 - Duxeos

Magang Duxeos

Hari ke Empat Puluh Satu Magang di Duxeos - Hari ini ( 18 Oktober 2014 ) Sama Seperti biasanya di buka dengan doa dan briefing pagi untuk menyampaikan agenda untuk hari ini. 

Hari ini saya mention 50 User Twitter Batik Putra Bengawan, Setelah itu saya membuat desain responsive untuk tema yang saya buat kemarin "Bakoh Responsive Wordpress Theme" Seperti gambar yang di bawah ini.



Setelah Membuat desain saya mencoba aplikasi pembuat ebook android, Pada Job ini saya akan membuat ebook yang membahas semua tentang pohon kelapa.

Tak terasa hari sudah semakin sore untuk itu hari ini di tutup dengan briefing dan Doa.

Magang Day 41 - Duxeos
Item Reviewed: Magang Day 41 - Duxeos 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!