Magang Day 40 - Duxeos

Magang Duxeos

Hari ke Empat Puluh Magang di Duxeos - Hari ini ( 17 Oktober 2014 ) Sama Seperti biasanya di buka dengan doa dan briefing pagi untuk menyampaikan agenda untuk hari ini. 

Hari ini saya dari pagi schedule tweet batik putra bengawan untuk taggal 18 Oktober 2014 diantaranya :
1. 5 Tweet Grettings
2. 5 Tweet Promo Website Dan Toko
3. Kuliah Twitter sebanyak 12 tweet dengan bahasan cara merawat batik dengan benar.
Untuk 50 Mention nya saya lanjutkan besok karena jam untuk Social Media sudah habis dan di lanjutkan job berikutnya.

Setelah schedule twitter saya di minta wahyu untuk membantu mengerjakan job nya yaitu membuat daftar perusahaan.


Kemudian saya Mendownload emulator Android Untuk PC, karena ukuranya yang besar kami para maganger bergantian untuk mendownloadnya, kemudian mengajukan judul aplikasi android yang saya buat.


Tak terasa hari sudah semakin sore untuk itu hari ini di tutup dengan briefing dan doa.
Magang Day 40 - Duxeos
Item Reviewed: Magang Day 40 - Duxeos 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!