Magang Day 42 - Duxeos

Magang Duxeos

Hari ke Empat Puluh Dua Magang di Duxeos - Hari ini ( 20 Oktober 2014 ) Sama Seperti biasanya di buka dengan doa dan briefing pagi untuk menyampaikan agenda untuk hari ini. 

Hari ini saya merampungkan aplikasi android yang saya buat yang berjudul " Semua Tentang Kelapa " , Di tengah tengah pengerjaan mas dahlan meminta saya untuk update Content di website Batik Guitar.

Nah Untuk Yang Penasaran seperti apa aplikasi yang saya buat di bawah ini saya kasih Screen Shot nya
Tak Terasa Hari Sudah Semakin sore untuk itu hari ini di tutup dengan Briefing dan Doa.

Magang Day 42 - Duxeos
Item Reviewed: Magang Day 42 - Duxeos 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!